Top posting users this week

PTM
free counters

Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by blackhawk on Sun Sep 04, 2011 10:44 am



Semangka dipercaya berasal dari gurun Kalahari, Afrika. Menurut para peneliti, buah ini pertama kali dipanen 5000 tahun yang lalu di Mesir dan menurut kepercayaan nenek moyang saat itu, buah ini terpakai untuk penguburan raja-raja agar roh mereka mendapat nutrisi di alam baka. Dan dari sanalah semangka dibawa keliling ke negara-negara di dunia.

Hari ini, kita tahu bahwa yang sudah dikubur jelas tidak bisa lagi menikmati nutrisi semangka. Kitalah yang berhak menikmati lezatnya dan betapa bergizinya buah yang satu potongnya sama fungsinya dengan segelas air tersebut. Tapi ingat, ketika mengkonsumsi semangka, bagian hijau dekat kulitnya ialah bagian terpenting yang harus ikut anda makan selain warna merah/kuningnya saja.

Apa saja fungsi semangka?

1. Jika anda sedang diet, maka semangka adalah teman baik anda. Buah ini bebas lemak dan memiliki kombinasi kadar gula terbatas dan kadar air berlimpah. Apalagi, buah yang satu ini bersifat cepat mengenyangkan di dalam lambung.

2. Semangka sangat baik bagi pengidap hipertensi. Kandungan air dan kaliumnya yang tinggi bisa menetralisasi tekanan darah.

3. Semangka juga mempergiat kerja jantung

4. Antioksidannya termasuk betakaroten dan vitamin C membantu sel-sel tubuh tetap sehat.

5. Semangka juga berfungsi untuk merangsang keluarnya air seni lebih deras sehingga sangat baik untuk mereka yang mengalami gangguan buang air kecil.

6. Semangka bisa dipakai untuk menurunkan demam

7. Semangka bisa mencegah sariawan dengan ampuh

Apa benar semangka adalah buah anti kanker?

Semua berawal dari likopen. Likopen salah satu komponen karotenoid seperti halnya betakaroten. Tapi diibandingkan antioksidan lainnya, seperti vitamin C dan E, kekuatan likopen dalam memerangi radikal bebas jauh lebih ampuh. Radikal bebas berlangsung tak terkendali, baik karena pola makan yang kacau, polusi atau pikiran negatif, kekebalan tubuh akan menurun. Akibatnya ya berbagai macam penyakit dan kulit tubuhpun menjadi kering, suram, dan kendur.
Dengan likopen yang terdapat dalam semangka, radikal bebas bisa langsung lumpuh!

Likopen inilah yang mampu menumpas bibit kanker. Banyak makan semangka, bahkan setiap hari pun tak masalah, justru dapat menyusutkan risiko kanker mulut rahim dan kanker pankreas pada wanita. Terhadap kanker pencernaan, likopen semangka mampu mencegahnya hingga risikonya berkurang separuhnya, seperti kanker rongga mulut, kanker kerongkongan, kanker lambung, kanker usus besar, kanker anus. Begitu pula dengan kanker prostat. Wah!
Selain itu, likopen berguna untuk membuat wajah tampak bercahaya, tampak segar dan lebih muda. Bagi lansia, semangka tidak hanya membantu memulihkan gangguan kesehatan lebih cepat, namun juga membantu meningkatkan kemampuan mental dan ketajaman daya ingat.

Semangka disebut BUAH KUAT untuk pria, benarkah??

Likopen dalam semangka juga menyumbangkan kasiat khusus untuk pria menikah. Buah ini bisa meningkatkan kesuburan dan membantu membangkitkan gairah seksual pria. Bagi mereka yang rindu punya keturunan, buah ini juga bisa sangat membantu. Percaya atau tidak, penelitian menunjukkan bahwa senyawa sitrulin dalam semangka, memiliki efek afrodisiak yang sama hebatnya dengan viagra, tapi sama sekali tanpa efek samping. Mau coba?

Semangka lokal berbiji, semangka tanpa biji, semangka kuning, semangka merah, semangka impor, semangka bulat, semangka lonjong, atau varietas yang manapun itu, semangka tetap buah unggul dan berkhasiat tinggi! Jadikan buah ini sebagai kado cinta anda untuk keluarga. Aman dinikmati seberapa pun anda suka dan segarnya pun tiada tara.

sumber :lesson11health
avatar
blackhawk
Phreaker
Phreaker

Posting : 294
Join date : 18.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by rusdy on Sun Sep 04, 2011 12:06 pm

info yg bermamfaat kang'...
lanjut khan.
avatar
rusdy
Stuner
Stuner

Posting : 177
Join date : 21.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by zbleach on Sun Sep 04, 2011 3:06 pm

nice inpoh kang
Top
avatar
zbleach
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 109
Join date : 29.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Abid on Sun Sep 04, 2011 3:33 pm

Boleh juga tuh infonya.... salaman
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by JIN on Sun Sep 04, 2011 5:19 pm

info yg mantap
bisa buat penghematan... he
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 44
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by arenada on Sun Sep 04, 2011 6:03 pm

awas beseeerrr
avatar
arenada
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 645
Join date : 14.07.11
Lokasi : di hatimu... sayang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by bangjenggot on Sun Sep 04, 2011 6:41 pm

bisa berapa ronde bro
avatar
bangjenggot
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 81
Join date : 24.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by blackhawk on Mon Sep 05, 2011 3:59 pm

bangjenggot wrote:bisa berapa ronde bro

kalau pengantin baru mungkin lebih dari 5 ronde kang... he
avatar
blackhawk
Phreaker
Phreaker

Posting : 294
Join date : 18.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Fandy on Tue Sep 06, 2011 7:02 am

Top mantap
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by JIN on Tue Sep 06, 2011 10:15 am

blackhawk wrote:
bangjenggot wrote:bisa berapa ronde bro

kalau pengantin baru mungkin lebih dari 5 ronde kang... he
enaknya jadi pengantin baru lagi...
biar bisa uji coba... mantap
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 44
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

re: semangka, buah kuat untuk pria

Post by rifai on Sun Nov 20, 2011 10:52 am

Top boleh juga tu informasinya, lumayan buat diet
avatar
rifai
Stuner
Stuner

Posting : 122
Join date : 19.11.11
Age : 26
Lokasi : bogor

http://www.digie.co.id/ kamsaw

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by kangguru on Mon Nov 21, 2011 9:25 am

minum herbamax dijamin tahan siang malam he he he
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by bajigur on Mon Nov 21, 2011 1:02 pm

alternatif kado kalo ada yg nikah he

********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by reka on Mon Jan 02, 2012 4:24 am

Nice Inpoh Top Kalo makan semangka biasanya gak pengen berhenti, tambah terus maunya cekikikan
avatar
reka
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 67
Join date : 25.05.11
Lokasi : Hard Disk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by reka on Mon Jan 02, 2012 4:26 am

Gambar semangka yg di ats bikin ngiler es jus tanpa biji pula
avatar
reka
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 67
Join date : 25.05.11
Lokasi : Hard Disk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by rifai on Tue Jan 10, 2012 3:51 pm

tapi ada perubahan sedikit, tadinya badan ane gemuk skarang terlihat kecil
avatar
rifai
Stuner
Stuner

Posting : 122
Join date : 19.11.11
Age : 26
Lokasi : bogor

http://www.digie.co.id/ kamsaw

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Jojo on Wed Jan 11, 2012 5:24 am

nice inpo Kang.
Jd pengen beli nie,lama gak makan buah ini.
Tapi saya kira harus d buat peringatannya juga.
Karena dengan kandungan yg berlimpah pada buah semangka tentunya akan menbuat bbrapa makanan atau minguman bersifat anti dengan semangka.
Dan tentunya tidak baik u/ kesehatan kalau di konsumsi bersama.
Mohon d post juga peringatan2nya kang.
Karena ada juga yg makan semangka bareng minuman apa gt lupa saya,bsa keracunan.
Anak saya juga kalau makan lbh dr 1 potong bsa muntah.

********************************************************************************
done the undone.. let's start to finish it.. don't let them blame you for their own mistake
avatar
Jojo
Stuner
Stuner

Posting : 107
Join date : 31.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Matatabi on Sun May 27, 2012 4:54 am

Paman saya sering beliin semangka waktu saya diajak antar barang ke kota sebelah. memang menyegarkan kalau makan semangka saat cuaca lagi panas
avatar
Matatabi
Junior
Junior

Posting : 10
Join date : 24.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by 999 on Sun May 27, 2012 10:56 am

baru tau klo manfaat buah semangka banyak amat he

********************************************************************************
My Radio
avatar
999
Phreaker
Phreaker

Posting : 219
Join date : 18.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by tedong on Sun May 27, 2012 12:48 pm

Mantap infonya om...

Tambahan dikit aja nih,
Mungkin bagi yg mengidap diabetes, sebaiknya makan sesuai aturan.

LANJUTTT...

tedong
Newbie

Posting : 9
Join date : 27.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Restu on Mon May 28, 2012 10:52 am

hehe,ni dia yg d cari2..
Jd g perl mkn sate kmbing... Top

********************************************************************************
salaman
avatar
Restu
Stuner
Stuner

Posting : 106
Join date : 07.02.12
Age : 37
Lokasi : solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Gaptex on Tue Jun 05, 2012 1:23 am

denger2 juga juga buat yang sakit pinggang juga bisa tapi putih semangkanya bukan yg merahnya klo ga salah es jus

********************************************************************************
avatar
Gaptex
Phreaker
Phreaker

Posting : 238
Join date : 03.06.12
Age : 27
Lokasi : http://www.blackberly.org/forum

http://www.blackberly.org/forum

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by 999 on Tue Jun 05, 2012 6:42 am

Gaptex wrote:denger2 juga juga buat yang sakit pinggang juga bisa tapi putih semangkanya bukan yg merahnya klo ga salah es jus
putih semangka itu bagian mana kang nunggu
avatar
999
Phreaker
Phreaker

Posting : 219
Join date : 18.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Abid on Tue Jun 05, 2012 6:46 am

999 wrote:
Gaptex wrote:denger2 juga juga buat yang sakit pinggang juga bisa tapi putih semangkanya bukan yg merahnya klo ga salah es jus
putih semangka itu bagian mana kang nunggu
antara kulit luar ( hijau ) dan merahnya kang....... he
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by 999 on Tue Jun 05, 2012 6:50 am

Abid wrote:
999 wrote:
Gaptex wrote:denger2 juga juga buat yang sakit pinggang juga bisa tapi putih semangkanya bukan yg merahnya klo ga salah es jus
putih semangka itu bagian mana kang nunggu
antara kulit luar ( hijau ) dan merahnya kang....... he
yg tipis itu ya bisik
avatar
999
Phreaker
Phreaker

Posting : 219
Join date : 18.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semangka, Buah Kuat Untuk Pria

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik