Top posting users this week
bharatayuda
 

Latest topics
» Ngobrol santai # 9
by bharatayuda Tue Nov 29, 2016 10:19 am

» Obat Aborsi Cytotec Murah cs 082242645439
by segershop Thu May 12, 2016 10:37 am

» Booster Oil Daun Bungkus Obat pembesar penis Pin 2b4ade41
by segershop Thu Jan 28, 2016 10:36 am

» Alida Candy Obat Perangsang bbm 2b4ade41
by segershop Tue Dec 01, 2015 10:17 am

» Daun Bungkus @ Obat Pembesar penis Pin 2b4ade41
by segershop Wed Oct 21, 2015 10:15 am

» Kenalan YUK!#2
by hend21 Mon Aug 10, 2015 2:40 pm

» source inject telkomsel 2015 work sulawesi
by agus peace Fri Jul 31, 2015 10:23 pm

» Mempercepat Koneksi Internet
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» NEW INJECT THREE ALL IPC
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» salam kenal
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» #ask andromax c3
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:10 pm

» Kode Rahasia pada 0S Android..
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:10 pm

» Cara mendapatkan kuota XL
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:08 pm

» Kupas Tuntas SSH Tunneling
by m4xx3l Tue Jun 09, 2015 9:20 am

» Jual Alat Bantu Sex *Pria* Maupun *Wanita* Terlengkap PIN BB 2B4ADE41
by segershop Tue Mar 17, 2015 7:06 am

PTM
free counters

10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by achoy on Thu Dec 06, 2012 6:16 am

ijin copas gan. salaman

achoy
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 21
Join date : 06.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by rokie on Tue Apr 02, 2013 5:43 pm

kalo saran saya yang sudah berpuluh-puluh tahun pake laptop, tetep pakai baterei masbro sebab tegangan input dari bater sama charger kan beda banget

rokie
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 02.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by rokie on Tue Apr 02, 2013 5:47 pm

lebih aman pake batere masbro, komponen didalamnya lebih awet

rokie
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 02.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by rokie on Tue Apr 02, 2013 5:52 pm

logikanya begini ibarat lampu sepedamotor kalo dengan aki kan awet, coba kalo aki dicopot trus lampu dinyalakan pasti saya jamin 1000000% lampu cepet putus

rokie
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 02.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by w3d4 on Tue Jun 04, 2013 4:01 pm

tambahan tips dari ane, Buat mencari simem sirkuit batere saat di charge.
setelah batere penuh tetap agan gunain 10 ato 20 menitan, setelah itu coba pegang charger dan batere. pasti salah satu terasa panas. yang berasa panas berarti menjadi jalur listrik untuk netbook/laptop.
klo batere, ada baiknya saat penuh charger cabut biar batere gak selalu overload.
klo chager, charger gak perlu di cabut klo di colok cabut takut rusakin batere karena listtrik yg keluar masuk secara tiba2.
penelitian ini ane dapet sendiri, saat ngecharger 2 laptop yg berbeda.
THX

w3d4
Newbie

Posting : 5
Join date : 04.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by bonzardaily on Sat Jun 08, 2013 11:36 pm

Batray ane malah acurrr :D

bonzardaily
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 08.06.13
Age : 22
Lokasi : Subang

http://www.bonzardaily.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by gion on Sun Jul 28, 2013 5:46 pm

mantaafff

gion
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 28.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by smartboy198 on Tue Jul 30, 2013 11:04 am

terimakasih atas info nya sob
bermanfaat sekali

smartboy198
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 27
Join date : 05.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by manto on Sun Aug 04, 2013 8:53 pm

thanks you mas bro

********************************************************************************
http://www.apkbaru.net - http://indexapk.net - http://www.aan.my.id - http://www.neowizgames.co

manto
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 19
Join date : 04.08.13
Age : 24
Lokasi : Palembang

http://www.apkbaru.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by kape on Sat Oct 05, 2013 4:47 am

uchiha wrote:tapi kalo pas dicabut ntar mati listrikk  ngeri juga kalo rusak yah...
nah ini.. apalagi pln ny msh suka byar pet puyeng 

kape
Newbie

Posting : 6
Join date : 05.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by kakangno on Wed Oct 16, 2013 10:43 am

kape wrote:
uchiha wrote:tapi kalo pas dicabut ntar mati listrikk  ngeri juga kalo rusak yah...
nah ini.. apalagi pln ny msh suka byar pet puyeng 
berisiko gan kalo cabut bateri...kalo mau chargerannya pake UPS tuh baru aman...

kakangno
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 17
Join date : 17.05.11
Age : 30
Lokasi : Larantuka

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by kakangno on Wed Oct 16, 2013 10:47 am

rusdy wrote:
kangguru wrote:mas.. saya punya laptop acer 4520, dulu sering ngelakuin kaya gitu (point 2) tapi kok malah laptopku mati. setelah dibawa ke tukang service dibilang, karena terlalu sering menancapkan listrik langsung, tanpa bateray dipasang. senada dengan itu, netbook teman saya merk axioo juga mengalami hal yang sama... kenapa bisa begitu?

jadi gimana ilih batree yg rusak atao laptop nya yg mati?....
ya jangan sering sering make laptop tanpa baterei bro..kalo make juga jangan kelamaan broo...

kakangno
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 17
Join date : 17.05.11
Age : 30
Lokasi : Larantuka

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Tips Mengawetkan Baterai Laptop

Post by Sponsored content Today at 1:03 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik