Top posting users this week
bharatayuda
 

Latest topics
» Ngobrol santai # 9
by bharatayuda Tue Nov 29, 2016 10:19 am

» Obat Aborsi Cytotec Murah cs 082242645439
by segershop Thu May 12, 2016 10:37 am

» Booster Oil Daun Bungkus Obat pembesar penis Pin 2b4ade41
by segershop Thu Jan 28, 2016 10:36 am

» Alida Candy Obat Perangsang bbm 2b4ade41
by segershop Tue Dec 01, 2015 10:17 am

» Daun Bungkus @ Obat Pembesar penis Pin 2b4ade41
by segershop Wed Oct 21, 2015 10:15 am

» Kenalan YUK!#2
by hend21 Mon Aug 10, 2015 2:40 pm

» source inject telkomsel 2015 work sulawesi
by agus peace Fri Jul 31, 2015 10:23 pm

» Mempercepat Koneksi Internet
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» NEW INJECT THREE ALL IPC
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» salam kenal
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:11 pm

» #ask andromax c3
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:10 pm

» Kode Rahasia pada 0S Android..
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:10 pm

» Cara mendapatkan kuota XL
by rebels Thu Jul 16, 2015 9:08 pm

» Kupas Tuntas SSH Tunneling
by m4xx3l Tue Jun 09, 2015 9:20 am

» Jual Alat Bantu Sex *Pria* Maupun *Wanita* Terlengkap PIN BB 2B4ADE41
by segershop Tue Mar 17, 2015 7:06 am

PTM
free counters

Windows XP 75 Edition

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by dausts81 on Fri Aug 12, 2011 1:59 pm

ijin sedot kang...mayan buat Lapie jadul ne... Top

dausts81
Newbie

Posting : 2
Join date : 12.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Fri Aug 12, 2011 3:20 pm

simonpeterstp wrote:sedot dulu lah, nambahin koleksian
Top Top

dausts81 wrote:ijin sedot kang...mayan buat Lapie jadul ne... Top

monggo kang... semoga bermanfaat Top

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by bharatayuda on Sat Aug 13, 2011 5:25 pm

Laporan gan, udah ane coba n work.
Testing by me 100% working ane pasang di pc pentium 3 tetangga sebelah.
Ane kasih Top aja ya......

bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Sat Aug 13, 2011 8:53 pm

Top kang. semoga bermanfaat !!

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kodokzzzz on Sun Aug 14, 2011 4:31 am

wow coba dulu deh buat pc celeron ane he

kodokzzzz
Phreaker
Phreaker

Posting : 224
Join date : 14.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by tedipurnomo on Sun Aug 14, 2011 11:53 am

weleh makin canggih ja

tedipurnomo
Newbie

Posting : 7
Join date : 14.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by zbleach on Mon Aug 15, 2011 2:40 pm

cepet bgt nginstalnya

zbleach
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 109
Join date : 29.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Mon Aug 15, 2011 11:58 pm

zbleach wrote:cepet bgt nginstalnya
bootingnya juga cepet kang Top

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by JIN on Sat Aug 27, 2011 12:41 am

Invalid or Deleted File.

The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on Mediafire. This occurs when the file is removed by the originating user or Mediafire.
If you believe you have reached this page in error, please contact support.
Click here to view our help resources

minta lagi kang..... he

JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by Fandy on Sun Sep 04, 2011 5:58 am

CTRL + D kang, kpn2 ane mo nyoba.
ni mslhny baru instal ulang he

Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by menara on Tue Apr 10, 2012 3:28 am

JIN wrote:Invalid or Deleted File.

The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on Mediafire. This occurs when the file is removed by the originating user or Mediafire.
If you believe you have reached this page in error, please contact support.
Click here to view our help resources

minta lagi kang..... he
saya juga minta mod

menara
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 142
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Thu Apr 12, 2012 12:09 am

mumpung yang ini belum di delete sama mediafire... silahkan donlot....

Embat cepet-cepet he he he

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by menara on Thu Apr 12, 2012 12:28 am

makasich mod guru dah saya embat

menara
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 142
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Thu Apr 12, 2012 12:39 am

emang lagi pake apa ngembatnya..?? trik pada lemot kabeh nih xixixi

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by menara on Thu Apr 12, 2012 1:55 am

saya pakai 45k dah 4bln ini mod tanpa reg

menara
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 142
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by aneka on Fri Apr 13, 2012 6:02 am

ijin sedot.... tak coba..

aneka
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 27
Join date : 21.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Mon Apr 16, 2012 2:14 am

menara wrote:saya pakai 45k dah 4bln ini mod tanpa reg
sc apa ? paket tanpa reg? mikir bisikin donk.. merayu

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by menara on Mon Apr 16, 2012 2:33 am

kangguru wrote:
menara wrote:saya pakai 45k dah 4bln ini mod tanpa reg
sc apa ? paket tanpa reg? mikir bisikin donk.. merayu
flash gordon limite mod guru

menara
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 142
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Mon Apr 16, 2012 2:59 am

thank's lanjut ke topik semula....

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by Newbie on Mon Apr 16, 2012 8:06 am

sama yang versi lite sama kagak y bro?
kira - kira masuk di drive berapa GB?

es jus

********************************************************************************
Some Kind Of Love Song

Newbie
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 46
Join date : 11.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by Newbie on Tue Apr 17, 2012 2:04 am

review dikit barusan nyoba

minus
kalau saya sendiri kurang recomended pake ini 75
test vga x1300 g bisa kepake (blank) mumet
buka aplikasi jadi lemot banget (pc kerasa empot - empotan jadinya)

plus
cepet loadnya sama dikit makan drive
+nyalain service nya dulu soalnya banyak yang disable

ini di tempat saya kali aja di tempat yang lain ok
baiknya coba sendiri kalau mau tau rasanya
becak

********************************************************************************
Some Kind Of Love Song

Newbie
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 46
Join date : 11.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by kangguru on Tue Apr 17, 2012 3:31 pm

thank's reviewnya kang.... Top
memang windows ini tidak didesain untuk powerfull, dan banyak service yang di disable.
tapi kalo digunakan untuk stand alone, sangat ringan di pc pentium 3, lebih irit memori.

aku juga coba install di pc p4 ram 256 hardisk 30 lewat virtualPC hasilnya tidak mengcewakan dan cukup lancar.....

monggo yang mau memberikan review lagi...

kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 71
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by Wiro Sableng on Sun Jan 20, 2013 4:49 pm

Om, boleh request WIn XP Gamer Edition gak??
ane gamer nih. hehe
cari linknya gak nemu2 bisik

Wiro Sableng
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 30
Join date : 20.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by oho911 on Wed Mar 06, 2013 11:53 pm

death link kang

oho911
Junior
Junior

Posting : 11
Join date : 06.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by eddiedzeco on Sun Apr 21, 2013 2:53 pm

kangguru wrote:

Mau nyoba nginstall windows XP dalam waktu 2 menit ??? bisa soba XP 75 Full Version. Silahkan donlot di DISINI Lebih ngirit memory...

maaf kalo repost... enjoy...

hasil nya kayak XP biasa gak gan???
ntar malah kyk XP Mini di Hiren itu..., salaman

eddiedzeco
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 25
Join date : 21.04.13
Age : 28
Lokasi : Take A Run

Kembali Ke Atas Go down

Re: Windows XP 75 Edition

Post by Sponsored content Today at 8:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik