Top posting users this week

PTM
free counters

Ngobrol santai # 9

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by H3203 on Sat Sep 29, 2012 1:02 am

kertu efbe juga ra iso......
avatar
H3203
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 74
Join date : 26.12.11
Age : 32
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Sat Sep 29, 2012 9:49 am

pura wrote:
kangguru wrote:sabarrrr.... namanya juga bonus gratisan
sabar beli aja sc yang banyak pkaetin semua
Kirim sms ke 3636
1. FLASH NOKIA
2. FLASH OFF
3. FLASH ASHA
4. FLASH OFF
5. FLASH CRONOS
6. FLASH OFF
7. FLASH LUMIA
8. FLASH OFF
hanya kartu simpati
Bisa buat MODEM gak ?
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Sun Sep 30, 2012 8:20 am

selamat pagi..... rokokan
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by pura on Sun Sep 30, 2012 9:09 am

JIN wrote:selamat pagi.....
pgi juga om jin,
avatar
pura
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 455
Join date : 19.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Mon Oct 01, 2012 12:22 am

hadir sambil nyicil ngabisin bonus nokiyem dari kampret cekikikan
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by noah_ark on Tue Oct 02, 2012 8:25 am

ada yang rumahnya balikpapan atau palembang ga ya? bentar lagi saya penempatan daerah nih. disuruh ngisi polling penempatan bisik

noah_ark
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 529
Join date : 13.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bajigur on Tue Oct 02, 2012 2:00 pm

noah_ark : PNS ya kang.

ke papua aja biar sekalian di hutan.
hahshaha....

********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by noah_ark on Tue Oct 02, 2012 4:58 pm

haha dihutan klo ga ada hsdpa jadi ga bisa ngenet donk kang xixixi

noah_ark
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 529
Join date : 13.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bajigur on Tue Oct 02, 2012 10:56 pm

noah_ark wrote:haha dihutan klo ga ada hsdpa jadi ga bisa ngenet donk kang xixixi

gk perlu hsdpa.
langsung pakai V-Sat.
ada beberapa sekolah yg dpt bantuan V-sat dari keminfo.
cuman ada jg yg gk pernah di pakai lg.
ngasih bantuan tapi gk traning operatornya.
akhirnya jd mubazir.


********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by noah_ark on Wed Oct 03, 2012 8:42 am

daerah mana itu kang? baru denger proyek gituan dari keminfo

noah_ark
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 529
Join date : 13.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Gaptex on Wed Oct 03, 2012 9:19 am

ngopi dulu ach ...............

********************************************************************************
avatar
Gaptex
Phreaker
Phreaker

Posting : 238
Join date : 03.06.12
Age : 27
Lokasi : http://www.blackberly.org/forum

http://www.blackberly.org/forum

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bajigur on Wed Oct 03, 2012 10:47 am

noah_ark wrote:daerah mana itu kang? baru denger proyek gituan dari keminfo

pemerintah bikin proyek biar bisa nyari ceperan.
di tempatku dpt bantuan komputer + printer + switch + AP tp-link tapi akses intarnetnya tdk.
sama aja bohong.

kalo gk salah daerah Kimaam, dari keminfo / jardiknas.

********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Wed Oct 03, 2012 10:52 pm

Gaptex wrote:ngopi dulu ach ...............
ada yg kelupaan..... rokokan
met malem semua...
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Abid on Thu Oct 04, 2012 8:22 am

pagi semua.... salaman
maaf..lama nggak ngabsen.... salaman
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Thu Oct 04, 2012 9:04 am

Abid wrote:pagi semua.... salaman
maaf..lama nggak ngabsen.... salaman
pagi juga kang abid.... salaman
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by elizar on Sat Oct 06, 2012 8:02 am

met pagi all
absen dulu ah
sambil nunggu ada yg nimpuk pangsit baru
hehehe
avatar
elizar
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 59
Join date : 24.04.12
Age : 26
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Abid on Sat Oct 06, 2012 9:11 pm

malem semuanya.....
sepi amat malming........??? celingukan
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by H3203 on Sun Oct 07, 2012 12:30 am

Hu...Uh.kang Abid...Pada Kemana Yaaaak.... nunggu
avatar
H3203
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 74
Join date : 26.12.11
Age : 32
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Abid on Sun Oct 07, 2012 2:00 am

H3203 wrote:Hu...Uh.kang Abid...Pada Kemana Yaaaak.... nunggu
pada lagi ngronda ϑ¡ duta kalix kang...... he
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bajigur on Sun Oct 07, 2012 4:19 am

he
rondanya libur

********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by kangguru on Sun Oct 07, 2012 6:12 am

akhirnya bisa ngabsen lagi disini...setelah ada pencerahan dari kang ande... (siapaa sih?)
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Sun Oct 07, 2012 8:38 am

kangguru wrote:akhirnya bisa ngabsen lagi disini...setelah ada pencerahan dari kang ande... (siapaa sih?)
mo ikutan ngunggah2i to... cekikikan
met pagi smua....
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Mon Oct 08, 2012 9:17 am

hadir lagi... xixixi
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Fandy on Mon Oct 08, 2012 1:51 pm

siang mua... he
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Mon Oct 08, 2012 6:16 pm

Fandy wrote:siang mua... he
malem kang fandy... cekikikan
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik