Top posting users this week

PTM
free counters

Ngobrol santai # 9

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by kangguru on Tue Feb 26, 2013 4:57 am

absen dini hari...mumpung yang lain masih pada molor... cekikikan
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Tue Feb 26, 2013 11:00 am

kangguru wrote:absen dini hari...mumpung yang lain masih pada molor... cekikikan
whuiih... Kelihatan sumringah cekikikan
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by H3203 on Sat Mar 02, 2013 12:52 am

Udaah Lama Gak Kemari....Kirain dah Pindah Rumah...... malu
avatar
H3203
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 74
Join date : 26.12.11
Age : 32
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by pura on Sat Mar 02, 2013 10:51 pm

TETEP HARUS HATI2 BIASAKAN PKE REKBER... DUIT 999.000 CUMA REFOUND 700RB
Spoiler:
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003219027/wts-modem-lengkap-untuk-gsm-amp-cdma-harga-bersaing-amp-garansi-replace-pict-inside/

Spoiler:
http://www.kaskus.co.id/show_post/5132121520d719777b000003/2808/
ups
avatar
pura
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 455
Join date : 19.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Abid on Sat Mar 09, 2013 11:00 pm

pura wrote:TETEP HARUS HATI2 BIASAKAN PKE REKBER... DUIT 999.000 CUMA REFOUND 700RB
Spoiler:
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003219027/wts-modem-lengkap-untuk-gsm-amp-cdma-harga-bersaing-amp-garansi-replace-pict-inside/

Spoiler:
http://www.kaskus.co.id/show_post/5132121520d719777b000003/2808/
ups
trimakasih infonya kang pura...... salaman
avatar
Abid
Moderator
Moderator

Posting : 2143
Join date : 25.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Mon Mar 11, 2013 8:18 pm

nitip tanda tangan... Sret sret.,. he
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Mon Mar 11, 2013 10:32 pm

assalaamualaikum
MALAM SEMUA.....
Maaf akhir-akhir ini ane jarang absen, lagi sibuk di DUTA. Ini aja baru bisa OL pake wifi hotel. Lagi dilapangan, jadi sinyal agak susah.
Tapi yang penting semua penghuni "The Stunning Phreakers Community" selalu dalam keadaan baik.
Ngomong-ngomong topik apa yang hangat untuk minggu ini, ane belum sempat pantau semoga
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Fandy on Tue Mar 12, 2013 11:43 pm

mlm semua....
wew mlh pd nongol dsni cekikikan
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Sat Mar 16, 2013 3:29 am

assalaamualaikum
Kok sepi sekali celingukan
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by becha182 on Sat Mar 16, 2013 5:39 am

hemm Sepi berarti maman xixixi
avatar
becha182
Newbie

Posting : 8
Join date : 16.03.13
Lokasi : Flower City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by kangguru on Sun Mar 31, 2013 8:25 pm

Gila... ini tempat absen kok kosong melompong?? pada kemana nih? celingukan
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Gaptex on Mon Apr 01, 2013 9:57 pm

Lama Ga Absen apa kabar semua

********************************************************************************
avatar
Gaptex
Phreaker
Phreaker

Posting : 238
Join date : 03.06.12
Age : 27
Lokasi : http://www.blackberly.org/forum

http://www.blackberly.org/forum

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by eeprom on Tue Apr 02, 2013 10:50 am

ikut absen juga lama gak aktif salaman
avatar
eeprom
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 41
Join date : 09.06.11
Lokasi : Gsm Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Tue Apr 02, 2013 3:11 pm

eeprom wrote:ikut absen juga lama gak aktif salaman
selamat datang kang...
lama tk jumpa salaman
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Thu Apr 04, 2013 3:17 pm

assalaamualaikum
Ane absen kang
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by agogearmy on Thu Apr 11, 2013 9:09 am

salam
anak baru kang salaman

agogearmy
Newbie

Posting : 4
Join date : 11.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by JIN on Sat Apr 13, 2013 8:26 pm

lama gk nongol, absen duluuu... he
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bajigur on Sun Apr 14, 2013 5:36 am

ikut ngisi daftar hadir.


********************************************************************************
Merauke kota Rusa... (duluuuuu...) bisik
avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Sat Apr 20, 2013 9:19 pm

assalaamualaikum
Malam minggu mumpung lagi bisa OL.....
Absen dulu ah sambil nongkrong di mari
ada temennya gak ya..? celingukan
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by eddiedzeco on Sun Apr 21, 2013 2:37 pm

sepi2 ajaa neeh,pada kemna semua member nya yak????
avatar
eddiedzeco
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 25
Join date : 21.04.13
Age : 28
Lokasi : Take A Run

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by eddiedzeco on Sun Apr 21, 2013 2:40 pm

bharatayuda wrote: assalaamualaikum
Ane absen kang

avatar nya keren kang...,
bisa kena genjutsu ane ntar.... he
avatar
eddiedzeco
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 25
Join date : 21.04.13
Age : 28
Lokasi : Take A Run

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bharatayuda on Thu May 23, 2013 7:41 pm

eddiedzeco wrote:
bharatayuda wrote: assalaamualaikum
Ane absen kang

avatar nya keren kang...,
bisa kena genjutsu ane ntar.... he
salam kenal mas bro, soal avatar.... ntu mah serial favorit ane kang, dari mas ane sekolah ampe sekarang udah tumbuh jenggot..... ehhhhh ntu serial belum kelar juga xixixi
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by pura on Fri Jun 07, 2013 7:07 pm

absen lama g absen.... xixixi
avatar
pura
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 455
Join date : 19.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by bonzardaily on Sat Jun 08, 2013 10:51 pm

Absenn ah
avatar
bonzardaily
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 26
Join date : 08.06.13
Age : 22
Lokasi : Subang

http://www.bonzardaily.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by rantine on Tue Jun 25, 2013 8:49 am

absen dulu, mumpung masih pagi

rantine
Newbie

Posting : 5
Join date : 17.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 9

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik