Top posting users this week

PTM
free counters

Ngobrol santai # 5

Halaman 5 dari 30 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 17 ... 30  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by bajigur on Sun Jan 01, 2012 12:08 am

kangguru wrote:hoii... ga pada keluar nih?
selamat malam salaman

keluar dong. dpt undangan syukuran bisik

avatar
bajigur
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 255
Join date : 21.11.11
Lokasi : Merauke kota Rusa..... ( duluuu... )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Fandy on Sun Jan 01, 2012 12:43 am

met pagi... Top
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Sun Jan 01, 2012 4:43 am

waktunya bangun pagi...... hohoho
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by kangguru on Sun Jan 01, 2012 8:30 am

selamat pagi semua... mari sambut pagi yang cerah di tahun baru ini.... salaman
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by funpass on Sun Jan 01, 2012 10:00 am

kangguru wrote:selamat pagi semua... mari sambut pagi yang cerah di tahun baru ini.... salaman
selamat pagi juga Gan.. he
avatar
funpass
Newbie

Posting : 8
Join date : 01.01.12
Age : 26
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Sun Jan 01, 2012 1:27 pm

met siang... waktunya bobok
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by rifai on Sun Jan 01, 2012 3:50 pm

met siang menjelang sore....
avatar
rifai
Stuner
Stuner

Posting : 122
Join date : 19.11.11
Age : 25
Lokasi : bogor

http://www.digie.co.id/ kamsaw

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by kodokzzzz on Mon Jan 02, 2012 2:05 am

malam... ada yg masih on ngga nunggu
avatar
kodokzzzz
Phreaker
Phreaker

Posting : 224
Join date : 14.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by reka on Mon Jan 02, 2012 4:15 am

Dari pagi sampe malem hujan terus, hujan dinginnya menusuk tulang
avatar
reka
Junior Phreaker
Junior Phreaker

Posting : 67
Join date : 25.05.11
Lokasi : Hard Disk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Mon Jan 02, 2012 4:30 am

pagi semuanya, dimari juga dingin.... takut
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Fandy on Mon Jan 02, 2012 11:32 am

met siang...
blm jg reda hujan nya...
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by rifai on Mon Jan 02, 2012 12:58 pm

met siang.....
avatar
rifai
Stuner
Stuner

Posting : 122
Join date : 19.11.11
Age : 25
Lokasi : bogor

http://www.digie.co.id/ kamsaw

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by bharatayuda on Mon Jan 02, 2012 2:17 pm

Sore Om Jin dan semuanya
Gimana kabar tahun baru 2012, adakah kemajuan merayu
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Damar on Mon Jan 02, 2012 5:00 pm

mau ngucapin met tahun baru 2012 to smua member

Damar
Stuner
Stuner

Posting : 123
Join date : 26.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by gretzseeker on Mon Jan 02, 2012 5:14 pm

sore all, met tahun baru bisik
avatar
gretzseeker
Stuner
Stuner

Posting : 119
Join date : 21.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Mon Jan 02, 2012 6:20 pm

bharatayuda wrote:Sore Om Jin dan semuanya
Gimana kabar tahun baru 2012, adakah kemajuan merayu
met sore menjelang malem... cekikikan
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by kangguru on Mon Jan 02, 2012 7:33 pm

sepertinya memang benar kalo dikatakan JANUARI itu adalah hujan sehari-hari.....
udah dua hari ini hujan terus menerus.., berhentinya paling waktu lapar, habis makan terus hujan lagi hahahah cekikikan

selamat malam
avatar
kangguru
Moderator
Moderator

Posting : 1514
Join date : 19.05.11
Age : 72
Lokasi : http://phreaker.stuning.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Fandy on Mon Jan 02, 2012 7:48 pm

kangguru wrote:sepertinya memang benar kalo dikatakan JANUARI itu adalah hujan sehari-hari.....
udah dua hari ini hujan terus menerus.., berhentinya paling waktu lapar, habis makan terus hujan lagi hahahah cekikikan

selamat malam
setuja kang, dr kmrn blm brhti
ni msh grimis hujan
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by bharatayuda on Mon Jan 02, 2012 10:01 pm

Malem all, ngomongin masalah hujan kayaknya kita harus siaga banjir ni gan.
soalnya berita di TV dilaporkan banjir sudah terjadi di beberapa wilayah indonesia, terutama pulau jawa.
:terharu:
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Mon Jan 02, 2012 10:52 pm

malam.....
met istirahat dengan tenang....... pocong
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Tue Jan 03, 2012 7:14 am

met pagi....
hari ini cerah sekali..... xixixi
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Fandy on Tue Jan 03, 2012 10:16 am

JIN wrote:met pagi....
hari ini cerah sekali..... xixixi
pagi jg om... merayu
avatar
Fandy
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 658
Join date : 27.05.11
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by bharatayuda on Tue Jan 03, 2012 3:57 pm

Sore kang Fandy, Om Jin, kalo disini baru selesai ujan
avatar
bharatayuda
Team Phreaker
Team Phreaker

Posting : 795
Join date : 11.05.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by JIN on Tue Jan 03, 2012 4:05 pm

bharatayuda wrote:Sore kang Fandy, Om Jin, kalo disini baru selesai ujan
sama kalo gtu....
sore juga wat semuanya salaman
avatar
JIN
super moderator
super moderator

Posting : 2584
Join date : 07.06.11
Age : 43
Lokasi : Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by kodokzzzz on Tue Jan 03, 2012 7:14 pm

celingukan ada org ngga he
avatar
kodokzzzz
Phreaker
Phreaker

Posting : 224
Join date : 14.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngobrol santai # 5

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 30 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 17 ... 30  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik